Sabtu, 30 Januari 2010

perkenalan

assalamu'alaikum wr.wb
sebelumnya saya panjatkan puji dan syukur kepada allah swt.
dimana dg rahmatnya saya bisa membuat blog ini...!!!
dan kepada kedua orang tua q yang telah mendidik q sampai skarang ini...!!
bagiku mereka sangat berjasa ke pada ku... bapak dan ibuk terimakasih kalian sudah membesarkan ku....!!!
nama saya SODIKIN saya lahir di desa Curup Indah Kec. OKU Selatan tanggal 16 Juni 1990...!!
riwayat pendidikan ku.... SD N 1 Curup Indah (Tj. Durian), SMP HANURA Curup Indah (Tj. Durian), SMK PGRI 1 baturaja.,!!
moto hidup saya: lebih baik menghabiskan uang untuk hal-hal yang bermanfaat...!! dari pada menghabiskan uang untuk hal2 yang tidak bermanfaat..!!!!
Kata mutiara : pilihan akan selalu ada untuk makhluk yang bernyawa
mungkin sekian dulu perkenalan dari saya.. lebih dan kurang saya mohon maaf dan kepada tuhan saya mohon ampun

wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar