Sabtu, 07 Agustus 2010

Lirih ( memories of dutanusa )

disini
di tempat ini
ku temukan cinta
kutemukan rasa sayang

ku percayakan hatiku
ku lakukan apa yang ku mampu
ku buat dirimu agar percaya dan yakin akan cintaku

saat aku mulai merasakan indahnya cinta
mengapa kau berubah
sikapmu, ketertutupanmu
ituah yang membuat kita terpisah

kita kalah oleh keadaan
menyerah kepada waktu

sampai saat ini
aku belum bisa melupakanmu
entah mengapa
entah apa yang kurasa

yang ku tau saat ini
aku masih sayang kamu
walaupun aku harus meninggalkanmu

cinta itu indah
cinta itu menyenangkan
cinta itu bagian dari hidup
tapi mengapa kita tidak bisa menikmatinya

jika suatu saat nanti
aku masih bisa memilikimu
tak kan ku sia-siakan kamu lagi
seperti hari kemarin

saat kau merindukanku
datanglah dimana dulu pertama kali kita bertemu
tapi jika kau telah datang dan tak menemukanku
munghkin aku telah pergi jauh

tapi percayalah
hati ku, cintaku hanya untukmu
walau aku tak tau
kapan aku bisa bersamamu
tertawa bersama seperti dulu

0 komentar:

Posting Komentar